MAN Lumajang– Hari ini (21/04) MAN Lumajang berduka. Maklum saja salah satu keluarga besar MAN Lumajang Pak Wakianto satpam MAN Lumajang hari ini meninggal dunia akibat kecelakaan di Bagusari dekat SPBU sekitar jam 19.00 WIB. Berdasarkan cerita Wawan kerabat almarhum mengatakan, “Ayah Waki’ itu mau ambil air tahu kan sudah rutin tiap malam” tuturnya.

Almarhum dalam kejadian itu sebagai korban, karena motor yang dikendarainya ditabrak pengendara lain dari samping. Karena kejadian ini almarhum di bawa ke rumah sakit Bayangkara dan akhirnya menginggal dunia sekitar pukul 01.00- dinihari. Kejadian ini sontak membuat seluruh warga MAN Lumajang kaget. Bagaimana tidak almarhum yang dikenal tegas tanpa kompromi itu tidak sakit dan tidak ada tanda-tanda sakit.

seluruh siswa mendoakan almarhum

“Saya kaget, sekitar jam 01.00 ditelpon pak Kepala Madrasah disuruh cek di rumah almarhum karena pak kepala dapat sms. dan betul ternyata almarhum sudah meninggalkan kita semua.” tutur Ihwan salah satu guru MAN Lumajang. Almarhum dikebumikan di dekat lapangan suko. Ia meniggalkan 2 orang anak yang salah satunya juga bekerja di MAN.

Alm. Bpk. Wakianto

Selamat jalan, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT._One

Leave a Comment